Taming the beast: bagaimana membangun PC game untuk 2018

Membeli komputer baru untuk game bisa menjadi usaha yang membingungkan. Kami meminta sekelompok ahli apa yang Anda perlukan untuk mendapatkan pengalaman yang apik

Membeli mesin permainan baru merupakan investasi besar dalam masa sulit finansial ini. PC yang cakap yang akan menghadapi rilis terbaru setidaknya 18 bulan akan mulai dari £ 600, namun, apa pun yang Anda bayarkan, pencarian Anda akan melibatkan serangkaian keputusan dan kompromi yang menantang.

Jadi, jika Anda berpikir tentang percikan tahun ini, kami telah mengumpulkan tip dan rekomendasi dari sekelompok pembangun PC yang sangat berpengalaman. James Hannett adalah seorang coder di Frozen Synapse developer Mode7; Nick Tannahill adalah direktur pemasaran Firefly Studios, pencipta serial Stronghold; Byron Atkinson-Jones mengelola Xiotex Studios; dan pembaca Guardian Simon Beck telah membangun puluhan PC selama 10 tahun terakhir.

Entah Anda membeli mesin pra-paket, menggunakan pengecer khusus seperti Overclocker atau Chillblast untuk membuat PC sesuai spesifikasi Anda, atau membuat kerajinan binatang game Anda sendiri, inilah saran kami untuk berbagai anggaran.

Unit pemrosesan pusat (CPU)
Pilihan Anda di sini pada dasarnya antara dua produsen: AMD dan Intel. “AMD bersinar pada akhir anggaran, dengan chip Intel sering kali terlalu mahal atau kalah dengan rekan AMD mereka,” kata Tannahill. “Saya mungkin akan pergi untuk AMD Ryzen 3 1300X, yang mampu pukulan sejauh ini di atas beratnya sehingga saya hampir menyesal tidak mendapatkannya sendiri.”

Seiring bertambahnya anggaran Anda, konsensusnya sangat bergantung ke arah lain. “Rata-rata, permainan memiliki persyaratan khusus yang lebih baik dipenuhi oleh prosesor Intel,” kata Hannett, yang memilih i3 8100 pada tingkat anggaran dan i5 7600k di tingkat menengah. “Tapi hanya menghabiskan banyak uang tidak berarti Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik. Saya bisa menghabiskan £ 1.000 pada chip Threadripper atau Xeon yang menggelikan, tapi mungkin saya akan mendapatkan FPS yang lebih tinggi dan bingkai foto yang lebih konsisten dari i5 high-end seharga sepertiga dari itu. ”

Tannahill juga merekomendasikan Intel jika Anda memiliki sedikit lebih banyak untuk dibelanjakan. “Bagi saya, CPU mid-range terbaik adalah i5 7600,” katanya. “7600k tidak akan membebani Anda lebih banyak lagi, tapi, kecuali jika Anda ingin melakukan overclock, uang itu mungkin lebih baik dikeluarkan untuk GPU atau RAM ekstra.”

Beck mengatakan bahwa minimum yang akan dia keluarkan untuk PC game adalah £ 800, dan pada harga ini dia menyarankan CPU Intel Core i5 7400 3.00GHz Socket 1151, melangkah ke CPU Intel Core i7 7700 3.60GHz 1151 8MB CPU jika anggaran Anda memungkinkan

Jika uang bukan obyek, Tannahill, Hannett dan Atkinson-Jones juga merekomendasikan Intel i7. Tannahill secara khusus menyarankan i7 7820X, sementara Hannett menuju ke i7 8700K. “Kurasa i9s juga sesuatu,” kata Tannahill. “Tapi kemudian kita mendapatkan dua kali lipat harga untuk kinerja kurang dari dua kali lipat.”

Memori sistem (RAM)
Di sinilah PC Anda memegang program saat ini berjalan, dan permainan modern memberi banyak permintaan pada elemen mesin Anda ini. “Menurut survei perangkat keras Uap, hampir setengah dari pengguna yang berpartisipasi masih memiliki 8GB, yang akan memberi Anda persyaratan minimum sistem untuk rilis baru,” kata Tannahill. “Saya akan mengatakan upgrade ke 12GB pada build baru kecuali jika Anda memiliki anggaran. RAM adalah salah satu komponen termudah dan termurah untuk upgrade, karena Anda memiliki slot bebas. Jadi, kecuali jika Anda pergi untuk membangun seperti dewa, biarkan ekstra 4GB untuk nanti. ”

“8GB sudah pasti minimum absolut,” sependapat Hannett. “Saya lebih memilih 16GB sebagai minimum, tapi harga RAM sangat tinggi. Anda tidak benar-benar akan melihat kebutuhan lebih dari 32GB untuk sementara waktu kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang memerlukannya (mungkin beberapa jenis produksi musik atau video editing high-end). Selalu beli RAM berpasangan sehingga Anda bisa memanfaatkan sedikit peningkatan kecepatan yang Anda dapatkan dari memungkinkan akses dual channel. Saya tidak benar-benar punya waktu atau ruang untuk masuk ke timing RAM, jadi cukup beli barang default 2133MHz. ”

Untuk anggaran, Beck secara khusus merekomendasikan Corsair Vengeance LPX 16GB (2x8GB) RAM DDR4 2133MHz, dan untuk build menengah, RAM Patriot V4 16GB 3000MHz CL16 DDR4.

Kartu grafik
Sekali lagi Anda memiliki dua pilihan produsen di sini: AMD atau Nvidia, yang terakhir merupakan pilihan paling populer di antara para gamer. Namun, para ahli kami meremehkan tentang terobsesi untuk mencari. Mungkin ada perbedaan kinerja kecil antara merek, tapi jauh lebih penting untuk memikirkan apa yang Anda inginkan secara pribadi – dan mampu – dari kinerja grafis mesin Anda.

“Mengingat bagaimana kinerja AAA game baseline berbasis konsol akhir-akhir ini, yang harus dipikirkan adalah resolusi,” kata Tannahill. “Jika Anda membagi GPU menjadi anggaran, menengah dan tinggi, pada dasarnya Anda akan berbicara tentang menjalankan game di 1080p, 1440p atau 4K. Jika Anda mengikuti jejak pengguna Uap, 85% di antaranya saat ini memilih Nvidia, mungkin kita akan membicarakan 1050 Ti, 1070 dan versi 1080 apa pun yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Pada akhir rendah, Anda mendapatkan 60fps stabil pada pengaturan tinggi, terutama dengan permainan yang berskala baik di perangkat keras, yang lebih umum dari sebelumnya untuk rilis PC besar. Benar-benar sesuatu selain game DX12 terbaru akan berjalan dengan baik pada Ti 1050, asalkan Anda tetap terkunci pada 1920×1080. Di mid-range, 1070 akan mencakup sebagian besar basis, memungkinkan Anda menjalankan game ini pada setting tertinggi di 1080p atau beralih ke dunia monitor 1440p dengan sangat tinggi. Anda juga bisa mendapatkan VR gen saat ini dan bahkan frame rate 4K yang dapat dimainkan pada tingkat ini, dengan asumsi Anda senang terjatuh di bawah 60fps untuk yang kedua.

“Sesuatu seperti 1080 Ti benar-benar diperlukan hanya jika Anda ingin menjalankan permainan pada setting setinggi mungkin dan akan bertahan kurang dari 60fps mulus halus.”

Hannett menyarankan 4GB AMD RX 560 untuk membangun anggaran, 6GB Nvidia GTX 1060 untuk mesin antara dan 8GB Nvidia GTX 1080 di ujung atas. “Jika ada dua versi kartu Anda yang tersedia dengan jumlah memori yang berbeda (misalnya, 1060 memiliki model 3GB dan 6GB), selalu dapatkan model akhir yang lebih tinggi,” katanya. “Anda ingin membayar sekitar £ 100 di ujung bawah, sekitar £ 250- £ 350 pada pertengahan dan £ 600-700 di tingkat tinggi.”

Beck pergi untuk GeForce GTX 1050 Ti StormX 4GB GDDR5 atau Palit GeForce GTX 1060 JetStream 6GB GDDR5 yang lebih mahal.

Penyimpanan
Anda tidak hanya mencari hard disk drive hebat (HDD) lagi. Hari-hari ini, solid state drive menjadi semakin penting, biasanya digunakan bersamaan dengan HDD. Penyimpanan SSD lebih cepat diakses, sehingga sebagian besar pengguna akan menyimpan sistem operasi dan aplikasi dan permainan yang paling sering digunakan di sini, dengan semua hal lainnya dibuang ke HDD.

“Idealnya rasio HDD ke SDD Anda harus 75/25, tapi jangan murah di SSD,” kata Tannahill. “Lakukan sedikit riset tentang performa dan habiskan apa saja yang Anda tinggalkan di HDD 2TB dasar. Pada tahun 2018, OS dan aplikasi utama Anda bisa berukuran 250GB, dan ini semua harus ada di SSD, selain permainan atau permainan yang Anda mainkan setiap hari. Permainan menjadi jauh lebih baik dalam menggunakan SSD – menghemat banyak ruang untuk MMO besar atau RPG 100 jam. ”

Hannett setuju dengan pentingnya SDD yang berkualitas. “Ini mungkin satu-satunya kontribusi terbesar yang tidak membuat Anda ingin menyingkirkan komputer Anda dari jendela,” katanya. “Jangan pergi lebih kecil dari 120GB. 250GB sangat ideal dan tidak terlalu mahal akhir-akhir ini. Ada dua jenis SSD yang tersedia secara luas sekarang: SATA dan NVMe. NMVe jauh lebih baik secara keseluruhan. Dapatkan SSD Samsung jika Anda mampu membelinya, dan dapatkan yang Krusial jika Anda tidak bisa. ”

Beck merekomendasikan SSD Kingston A400 240GB, ditambah dengan HDD Seagate BarraCuda jika perlu.

Untuk menyimpulkan
Jadi itu adalah elemen kunci yang harus Anda perhatikan. Jelas, jika Anda membangun dari nol, Anda juga harus memikirkan motherboard yang layak, unit catu daya (paling sedikit berukuran 650w dan tidak menghabiskan kurang dari £ 40) dan kasus yang bagus untuk mendorong semuanya masuk (Jangan memilikinya dengan kipas built-in.) Dengan mesin spec tinggi, kipas CPU ekstra mungkin juga ide bagus. Beck merekomendasikan Masterer Liteer Master 3 Lite atau Hyper 212x.

Mesin anggaran: CPU AMD Ryzen 3 1300X, RAM 12GB, kartu grafis AMD RX 560, SSH 750GB Crucial MX500

Intermediate: Intel Core i5 (7400 atau 7600), RAM 16GB, kartu grafis 6GB Nvidia GTX 1060 atau Palit GeForce GTX 1050 Ti StormX 4GB, SSD Samsung PM961 256GB

High-end: Intel i7 8700K CPU, RAM 32GB, NVIDIA GTX 1080 8GB, SSH Samsung SM961 512GB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *