CEO Apple memperingatkan Poker Online Trump bahwa tarif di China tidak akan berfungsi

CEO Apple Tim Cook mencoba bulan lalu ke sekolah Poker Online Presiden Trump tentang mengapa rencana perdagangannya untuk Cina adalah ide yang buruk, menurut sebuah wawancara dengan Bloomberg TV.

Dia juga mendesak presiden untuk mengatasi status imigran gelap yang dikenal sebagai Pemimpi.

Cook bertemu dengan Trump di Gedung Putih pada akhir April saat retorika Trump memanas seiring perdagangan antara AS dan China. Trump telah mengumumkan rencana untuk memberlakukan tarif setidaknya $ 50 miliar dalam barang-barang Cina, yang memicu Cina untuk mengancam pembalasan. Cook mengakui bahwa kebijakan perdagangan AS sebelumnya memiliki kekurangan mereka tetapi mengatakan pendekatan Trump bukanlah jawaban, menurut wawancara Bloomberg.

Cook mengatakan dia menjelaskan kepada Trump mengapa tarif “bukan pendekatan yang tepat.” Sebaliknya, ia menyarankan bahwa hubungan kerja sama lebih mungkin menghasilkan hasil positif untuk kedua negara. “Dan saya menunjukkan kepadanya beberapa jenis analitis untuk menunjukkan alasannya,” katanya kepada Bloomberg, yang merilis bagian dari wawancara Selasa untuk menggoda rilis penuh pada bulan Juni.

Apple memproduksi sebagian besar perangkatnya di China. Ini juga merupakan pasar yang penting dan berkembang bagi perusahaan. Apple adalah penjual smartphone terbesar kelima di Cina.

Cook juga meminta Trump untuk menemukan resolusi bagi imigran gelap yang dibawa ke AS sebagai anak-anak, Bloomberg melaporkan. Kongres telah gagal untuk datang dengan penggantian ke program Ditunda Aksi untuk Anak Kedatangan, atau DACA, yang diberlakukan di bawah Presiden Obama. Program ini telah memungkinkan ratusan ribu orang membawa negara secara ilegal ketika anak-anak pergi ke sekolah, bekerja dan melayani di militer.

Trump mengumumkan pada bulan September bahwa ia mengakhiri program dan memberikan Kongres hingga Maret untuk datang dengan solusi permanen. Kongres gagal bertindak, tetapi pengadilan telah turun tangan. Untuk saat ini, penerima DACA diizinkan untuk tinggal di negara ini. Tapi situasi mereka genting.

“Kami hanya satu yang berkuasa dari kasus bencana di sana,” kata Cook, menurut Bloomberg.

Cook telah terang-terangan tentang dukungannya untuk penerima DACA, yang juga dikenal sebagai Pemimpi karena undang-undang Undang-undang MIMPI yang telah berulang kali gagal untuk lulus Kongres.

Cook menawarkan beberapa informasi lain tentang produk Apple. Dia mengatakan bahwa layanan streaming Apple Music memiliki lebih dari 50 juta pengguna yang berlangganan berbayar atau dalam uji coba gratis. Pada bulan April, perusahaan mengatakan telah melewati 40 juta pelanggan. Cook juga mengatakan Apple akan membuat dorongan kuat ke dalam video streaming dan konten TV asli.

Tech Enabled: CNET kronik peran teknologi dalam menyediakan aksesibilitas jenis baru.

Blockchain Decoded: CNET melihat pada bitcoin yang memberi kekuatan teknologi – dan segera, juga, segudang layanan yang akan mengubah hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *