Cap Pengguna Journey (UX) Vs Antarmuka Pengguna (UI)

pengantar

Pembuatan perjalanan pengguna (UX) adalah strategi membuat barang dagangan yang menawarkan pengalaman yang bermakna dan terkait dengan pelanggan. Ini melibatkan pembuatan cetak biru total untuk memperoleh dan mengintegrasikan produk, di samping sisi branding, fabrikasi, kegunaan, dan fitur.

User trip (UX) berfokus pada pemikiran yang mendalam tentang pelanggan, apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka nilai, kemampuan mereka, dan juga hambatan mereka. Ini juga memperhitungkan target industri dan impian lingkungan yang mengelola misi. Praktik paling menarik UX mempromosikan lebih baik optimisme interaksi orang tersebut dengan dan persepsi tentang produk dan setiap layanan dan produk terkait.

Pembuatan antarmuka pengguna (UI) adalah strategi membangun antarmuka dalam instrumen atau perangkat komputer dengan sorotan pada penampilan atau model. Tujuan perancang untuk menciptakan desain yang akan membuat pelanggan mudah menjerit dan bebas stres. UI dibuat pada total mengacu pada antarmuka orang grafis namun juga melibatkan orang lain, seperti yang dikelola.

Perjalanan Pengguna dalam Industri TI

Dalam industri IT, pengembang instrumen dan perancang web terkadang akan fokus pada tentang perjalanan orang menjerit dari frasa terkait ini:

  • Stempel Berpusat Pengguna
  • Antarmuka Pengguna Grafis (GUI)
  • Kegunaan

Peter Morville mewakili ini melalui User Journey Honeycomb-nya.

Dia mencatat bahwa jika ada perjalanan orang yang bermakna dan tak ternilai, info harus:

  • Bermanfaat : Jeritan Anda mungkin hanya akan dibuat kontemporer dan memenuhi kebutuhan
  • Dapat digunakan : Perangkat harus mudah menjerit
  • Trim : Karakterisasi, identifikasi, cap, dan bentuk aspek fabrikasi tidak normal untuk membangkitkan emosi dan penghargaan
  • Dapat ditemukan : Bicara harus dapat dilayari dan dapat ditemukan di dalam dan di luar kantor
  • Diakses : Bicara harus dapat diakses oleh kami dengan disabilitas
  • Kredibilitas : Pelanggan harus memiliki kepercayaan diri dan memikirkan apa yang Anda ungkapkan kepada mereka.

Variasi antara UX dan UI membuat

Tiga perbedaan utama antara desainer UX dan UI adalah:

  1. UX hadir dengan tujuan dan fungsionalitas produk. UI hadir dengan optimisme interaksi yang dimiliki oleh tip-orang dengan produk.
  2. Pembuatan UI memiliki faktor cerdik karena berkaitan dengan pembuatan dan antarmuka dengan produk. Ini memengaruhi apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan orang yang tip tersebut. UX memiliki lebih banyak faktor sosial untuk studi pasar dan berkomunikasi dengan pelanggan untuk mencap apa yang mereka inginkan.
  3. UX berfokus pada administrasi misi dan diagnosis melalui porsi total gagasan, pola, dan penyediaan. UI memiliki lebih banyak faktor teknis untuk membuat bagian fabrikasi untuk produk yang dilakukan.

UX Sort desainer, Tanggung jawab utama

  • Bicara / Teknik: Analisis Pelanggan, Analisis Pesaing, Konstruksi / Teknik Produk
  • Prototyping dan Wireframing: Prototyping, Membuat upaya / Iterasi, Pengembangan, Perencanaan, Wireframing
  • Analisis dan Eksekusi: Koordinasi dengan Pengembang, Koordinasi dengan desainer Sortir UI, Analisis dan Iterasi, Pelacakan Target dan Integrasi

UI Urutkan desainer Tanggung Jawab Utama

  • Explore dan In actuality feel: Branding dan Pengembangan Grafis, Panduan Pengguna / Alur Cerita, Analisis Pelanggan, Evaluasi Cap
  • Responsif dan Interaktivitas: Adaptasi dengan Semua Ukuran Topeng Desain, Interaktivitas dan Animasi, Implementasi dengan Pengembang, Prototipe UI, Implementasi dengan Pengembang

UX dan UI tidak boleh area untuk menjalankan. Tidak ada topik definisi dan pembagian kerja, mereka masing-masing dan setiap bagian yang diinginkan dari pola produk dan menyediakan. Evaluasi menunjukkan bahwa perjalanan pembeli mendorong peningkatan pendapatan. UX dan UI adalah investasi dalam produk atau layanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *