Kecerdasan Sintetis Akan Bertukar Manusia Jadi Masyarakat Sehingga Orang Yang Hebat Akan Mengakhiri Merenung

Intelegensi Sintetis akan memediasi, berinovasi, dan membuat strategi orang-orang kami dalam setiap tahap penghormatan. Salah satu tantangan yang tampaknya paling tajam dalam konflik antara AI dan manusia dengan pemanfaatan inovasi dan pikiran manusia – ingatlah ini; Dalam jangka panjang, Inteligensi Sintetis mungkin akan menggerakkan masyarakat dan peradaban kita dengan teknik dan proses yang tampaknya paling wajib dan efisien. Orang-orang mungkin diharapkan untuk mempersiapkan norma-norma unik ini bahwa teknik AI berjemur diciptakan hanya karena mereka dianggap sebagai strategi yang sepenuhnya sepenuhnya untuk pengembangan yang paling optimal.

Urutan solusi potensial untuk keseluruhan, setiap tanyakan itu, mungkin akan berkurang menjadi satu sepenuhnya mengakui, dengan solusi yang tepat untuk derivasi terbatas yang juga dapat menikmati satu pun halal yang diakui. Orang-orang mungkin diharapkan untuk meyakini solusi AI atas saran dan alasan kepercayaan mereka, bahwa, orang secara tidak langsung akan berhenti berpikir dan bernalar – mengurangi kapasitas untuk maju dengan saran dan konsep asli atau pilihan alternatif yang unik untuk komplikasi secara bersamaan. Akurat sebagai hewan domestik berjemur di otak yang lebih kecil daripada rekan-rekan hewan liar mereka dengan urutan genetik kanan yang identik – dengan pemanfaatan otak; Anda menggunakannya atau kehilangannya.

Akurat seperti dalam tenis, rekreasi diperoleh dengan tembakan persentase yang paling aman dan sepenuhnya, sekarang tidak pada dasarnya tembakan trik – AI akan condong ke arah dan menjadi bias terhadap persentase tembakan, karena itu pada dasarnya kemungkinan berdasarkan sistem sepenuhnya. Orang-orang mungkin akan sangat sukses sah menurut hukum pada pilihan-pilihan yang sekarang tidak mudah untuk komplikasi pada kesempatan, tetapi secara tidak langsung pemahaman masyarakat dan papan catur peradaban mungkin akan menjadi kecerdasan buatan manusia, kecerdasan manusia sekarang tidak busuk

Orang-orang yang menemukan diri mereka energik mengenai pemrograman dan penyesuaian AI dalam permulaan akan melindungi keterampilan mereka untuk menyelesaikan komplikasi dan maju dengan saran favorit aneh dengan bekerja dengan AI sebagai kru, menggabungkan sepenuhnya AI dan gagasan manusia dan persepsi. Namun sayang, selamanya, AI akan menyesuaikan diri dengan baik dan orang-orang mungkin sekarang tidak diharuskan untuk menengahi dalam hal apa pun. AI akan mempelajari sepenuhnya yang harus disediakan oleh otak manusia dan sudah mengetahui info itu, bahwa, sekarang tidak memerlukan tambahan manusia.

Demikian juga ‘kurangnya keterampilan’ – traumatis untuk diperdebatkan, tetapi kita mungkin akan mendapatkan sebagai spesies dalam waktu dekat jika kemajuan pengerjaan dan gagasan manusia revolusioner ini berlanjut pada rute baru. Sekarang ini bukan fiksi ilmiah – ini yang sudah kami lakukan. Kecerdasan Sintetik sekarang tidak halal atau buruk, tetapi orang mungkin berpendapat bahwa pada dasarnya itu sah. Kompilasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *